Berita Utama

Warga Bekasi Tasyakuran Bareng Ki Manteb

I

Suara Islam Indonesia
Bekasi, Senin 12 Agustus 2019 – Warga kota Bekasi belum lama ini beramai-ramai memenuhi alun-alun untuk melakukan tasyakuran atas kemenangan Jokowi-Mar’uf Amin dengan ditambahnya pertunjukan wayang kulit oleh dalang ternama Indonesia Ki Manteb Sudarsono.

Acara yang digelar oleh KASJO (Kasmaran Jokowi) ini juga menampilkan musik campur sari sehinga tampak jelas kegembiraan warga Kota Bekasi yang berada di sekitar alun-alun.

H. Drs. Ibnu Widodo, MM. Ketua KASJO Bekasi menyampaikan pada media bahwa kegiatan ini diadakan bertujuan untuk tasyakuran atas kemenangan Ir. H. Joko Widodo dan Prof. Dr. KH. Ma’ruf Amin setelah memenangkan pemilihan Presiden RI di 2019 ini.

Ditambahkan juga oleh Darmanto sebagai ketua panitia penyelenggara bahwa “Kegiatan ini dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat” sekaligus menggungkapkan rasa syukurnya karena terpilih lagi Jokowi sebagai presiden untuk yang kedua kali,
ungkapan rasa senang juga disampaikan oleh Yanti Wijaya Kusuma salah satu penyanyi campur sari saat itu.

Kegiatan tasyakuran yang dihadiri Wakil Walikota Bekasi Dr. H. Tri Adhianto Tjahyono, MM. menyampaikan dalam sambutanya “warga kota Bekasi haruslah tetap guyub juga rukun selalu.(Iwan)

Show More

Suara Islam Indonesia

Suaraislamindonesia.co.id adalah Media Online, Portal Berita Islam Terpercaya dan Terupdate

Related Articles

Close