Berita Utama

Program Jum’at Barokah Persatuan Prajurit Kodim 0507 Bekasi

Suara Islam Indonesia
Bekasi,Ahad 11 Agustus 2019 – Pagi hari jam: 08.00 wb warga kelurahan marga jaya yang sedang lakukan aktifitas dilapangan alun alun kota Bekasi, depan Masjid Agung Al-Barkah dapati layanan dari Persatuan Istri Prajurit Kodim 0507 Bekasi.

Program Jum’at Barokah dari Persatuan Istri Prajurit ini dilakukan pada pagi hari dengan agenda kegiatan berupa pembagian nasi kotak kepada warga Kelurahan Margajaya yang sedang beraktivitas dilapangan alun alun kota Bekasi.
Kegiatan rutin persatuan istri prjurit kodim 0507 ini dilaksanakan sebelum sholat Jumat di masjid agung untuk tujuan membantu masyarakat yang tidak mampu yang berdomisili di Kecamatan Bekasi Selatan.

ibu Jamilah salah satu warga Kelurahan Margajaya ungkapkan rasa senang pada awak media karena “Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kami” katanya.
Tiap hari jumat kami keluar rumah di pagi hari sebelum sarapan dan lumayan kami dapat nasi kotak dari bapak bapak tentara.” ujarnya lagi.

Sementara Junaidi pengemudi ojek online juga ungkapkan rasa syukurnya atas kegiatan rutin ini.

Acara Jumat Barokah dari Persatuan Istri Prajurit kali ini dpimpin oleh Hetty Andika Perkasa istri dari Kepala Staff Angkatan Darat dibanyu para isteri prajurit dilingkungan markas Kodim 0507 Bekasi. (Iwan)

Show More

Suara Islam Indonesia

Suaraislamindonesia.co.id adalah Media Online, Portal Berita Islam Terpercaya dan Terupdate

Related Articles

Close